-->

Promo Kamar November 2022 Hotel Horison Ultima Entrop

Promo Kamar November 2022 Hotel Horison Ultima Entrop

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Horison Ultima Entrop yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua yang merupakan hotel berskala upscale atau bintang empat mengeluarkan promo kamar Bulan November 2022.

Marketing Communication (Marcom) Hotel Horison Ultima Entrop, Dana Marini, SKM mengatakan Kegiatan Promosi Hotel adalah kegiatan yang selalu diperbaharui setiap bulan ataupun pertiga bulan sekali.

Promosi dilakukan guna memberikan penawaran menarik baik dalam Fasilitas Hotel, Produk Hotel atau bahkan Pelayanan Hotel.

“Promosi selalu dilakukan guna menjamu tamu atau Customer yang telah ada ataupun mendatangkan Customer baru. Kali ini  beberapa Promo dihadirkan di masing-masing Outlet Hotel yang berada di Hotel Horison Ultima Entrop,” kata dia dalam rilis media kepada Lelemuku.com.

Promo tersebut terdiri dari Promo kamar dan makan dan minum. Promo kamar bulan November kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, karena dalam 1 tema promo terdapat 4 pilihan promo kamar yang dapat dipilih oleh para tamu yang akan menginap sesuai dengan kebutuhan tamu.

Rp850.000,- nett / night -  Promo kamar Morevember , yaitu promo dengan paketan afternoon tea untuk 2 orang selama hari  senin – kamis dan juga snack untuk anak – anak pada hari sabtu di kegiatan Horison Kids Cinema

Rp820.000, -nett / night - Promo Kamar 24 Hours Stay, yaitu promo kamar menginap yang akan menyesuaikan jam check in dan jam check out di waktu yang bersamaan.

Rp678.000, -nett / night - Promo kamar Break time for Hotelier yaitu promo kamar special yang dikhususkan kepada pekerja hotel yang akan menginap di Horison Ultima Entrop - Papua

Rp599.000, -nett / night - Promo Kamar  Room Only, yaitu promo kamar menginap dengan special rate yang diberikan kepada tamu tanpa breakfast, tetapi tetap dapat menikmati fasilitas lainnya.

“Promo Afternoon tea adalah paket promo snack, teh dan kopi yang dapat dinikmati setiap hari  senin  sampai dengan hari kamis di Sakeca Lounge. Promo hanya dengan IDR 50.000, - nett sudah dapat menikmati snack dan kopi sepuasnya di Outdoor atau Indoor Sakeca Lobby Lounge,” sebut Marini.


Sekilas Profil Horison Ultima Entrop Papua

Hotel Horison Ultima Entrop Papua Adalah Hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel mewah dan superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan Hotel Horison Ultima entrop menjadi pilihan yang tepat bagi para pebisnis, wisatawan dan liburan keluarga.

Horison Ultima Entrop Adalah Hotel ke 6 Brand Horison di bawah naungan Metropolitan Golden Management dari 8 Property yang berada di Papua. Horison Sendiri merupakan Hotel dengan standar Internasional dengan memadukan khas budaya lokal daerah tersempat.

Dengan begitu dapat dilihat bahwa Horison Ultima Entrop Banyak menonjolkan budaya khas Papua.  Diharapkan dengan adanya Hotel Horison Ultima Entrop ini dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di papua saat ini khususnya di kota Jayapura.


Fasilitas Horison Ultima Entrop Papua

Sakeca Lounge di lantai 1, Buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan jam 21.00 malam

Santan Restaurant di lantai 2, (24 Jam Service)   

 Fitness Center (Gym, Pool, Sauna, Spa) di lantai 3, buka dari jam 10.00 pagi sampai 20.00 malam    

Sky 360o Rooftop Lounge di lantai 12, buka dari jam 16.00 Sore sampai dengan jam 23.00 malam    

121 Room Dengan 5 type Kamar dari lantai 6 – 11 (Deluxe Room, Horison Room, Junior Suite, Executive Suite, dan Horison Suite)

 10 Horison Meeting Room terdapat di Lantai 2 dan lantai 3. Grand Horison Ballroom di Lantai 5 dengan kapasitas UP 1000. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel