-->

Presiden Freeport McMoRan, Kathleen L. Quirk Bersama Elon Musk Hadiri B20 Summit Indonesia 2022

Presiden Freeport McMoRan, Kathleen L. Quirk Bersama Elon Musk Hadiri B20 Summit Indonesia 2022.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Presiden Freeport McMoRan, Kathleen L. Quirk akan hadir bersama beberapa wiraniaga dan petinggi Internasional dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Business 20 (B20) Summit Indonesia 2022 pada 13 - 14 November 2022 di Bali.

Selain Kathleen, hadir pula CEO dari Tesla Inc, Elon Musk; CEO dari Manulife, Roy Gori; CEO dari Unilever, Alan Jope; Global Managing Director, McKinsey and Company, Bob Sternfels; Founder and Executive Chairman dari Tony Blair Institute for Global Change, Tony Blair; Managing Director of Development Policy and Partnership, World Bank  Mari Elka Pangestu; dan CEO KADIN Indonesia, Anindya Bakrie.

Dua sessi utama yang akan menjadi perhatian dalam KTT tersebut adalah  “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation”  dan “Investing in Inclusive Growth for a Resilient Future”

KTT B20 merupakan representasi suara bisnis dari negara-negara anggota G20. 

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati mencatat rangkaian acara KTT G20 akan menciptakan kontribusi sebesar US$ 533 juta atau sekitar Rp 7,4 triliun pada PDB Indonesia. Konsumsi domestik pun meningkat hingga Rp 1,7 triliun.

Dari sisi pariwisata, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga menyampaikan bahwa rangkaian acara G20 akan berkontribusi terhadap proyeksi peningkatan wisatawan mancanegara hingga 1,8-3,6 juta. 

Ada 700 ribu lapangan kerja baru, terlebih adanya kinerja yang bagus dari sektor kuliner, fashion, dan kriya. Rangkaian kegiatan KTT G20 ini juga akan melibatkan UMKM dan menyerap tenaga kerja sekitar 33.000 orang. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel