-->

Pillomina Waymramra Pimpin Penyuluhan ke Tukang Ojek di Batas Negara

Pillomina Waymramra Pimpin Penyuluhan ke Tukang Ojek di Batas Negara

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota lakukan kunjungan sekaligus berikan sosialisasi dan edukasi kepada para tukang ojek yang beraktifitas di perbatasan RI - PNG bertempat di Skouw Perbatasan, Jumat (25/11/2022) Siang.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K didampingi Kapolsubsektor Skouw Perbatasan RI - PNG Ipda Alex Yerisetouw dan Kasi Humas Ipda Sarah Kafiar, S.H.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dengan maksud memberikan penyuluhan dan pendidikan masyarakat tentang pentingnya keselamatan saat berkendara di jalan.

"Kami hadir ditengah-tengah mereka untuk menyuarakan tentang pentingnya keselamatan bagi seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat," pungkasnya.

Lebih lanjut kata Kompol Ida, pihaknya sangat berterima kasih kepada para tukang ojek yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan mendengarkan edukasi dan sosialisasi yang diberikan kepada mereka.

"Apa yang sudah kami sampaikan dapat mereka sosialisasikan kepada keluarga, kerabat maupun lingkungan tempat mereka tinggal dan semoga bermanfaat temtunya," imbuh Kompol Ida.

Ia juga menambahkan, mengingat angka laka lantas yang cukup tinggi di Kota Jayapura, pihaknya berharap seluruh masyarakat Kota Jayapura sangat peduli dengan kesalamatan diri sendiri di jalan. "Kami terus berupaya untuk mensosialisasikan ini kepada seluruh masyarakat baik yang ada di perbatasan maupun di wilayah kota jayapura," tandasnya.

Kompol Ida juga berharap, kedepan setelah menerima edukasi dan sosialisasi agar dapat lebih mematuhi peraturan lalulintas. "Mari bersama-sama kita tertib berlalu lintas agar selamat dijalan, utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," tutup Kasat Lantas. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel