-->

Penutupan Festival Budaya Keerom (FBK) VII Tahun 2022

Penutupan Festival Budaya Keerom (FBK) VII Tahun 2022

ARSO, LELEMUKU.COM - Ribuan warga Keerom hadir dan menyaksikan acara penutupan Festival Budaya Keerom (FBK) VII tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Asyaman pada Kamis Sore (24/11/22). Warga yang hadir ini berasal dari beberapa kampung dan distrik terdekat hingga terjauh yang datang dari Molof dan sekitarnya.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, yang diwakili oleh Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, memimpin acara penutupan. Hadir juga Edi Buntan (asisten II Setda), Kanesius Kango (Waket I DPRD Keerom), AKBP. Christian Aer, SH, SIK (Kapolres Keerom) dan tamu undangan lainnya.

Pada acara penutupan, para peserta, stand UMKM dan masyarakat pengunjung pun mendapatkan hadiah. Untuk peserta mendapatkan uang pembinaan masing-masing sanggar sebesar Rp. 10 juta, sedangkan stand UMKM dan pengunjung mendapatkan hadiah undian dan hadiah langsung untuk stand-stand terbaik.

Sekda Keerom disela-sela acara penutupan, kepada wartawan mengemukakan rasa syukur karena kegiatan FBK yang digelar selama 3 hari bisa berjalan dengan baik dan lancar. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel