-->

Pelin Kembali Rilis Single Penuh Keceriaan ala K-Pop Bertajuk “Hatimu Hatiku”

Pelin Kembali Rilis Single Penuh Keceriaan ala K-Pop Bertajuk “Hatimu Hatiku”

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM -  Paras cantik, usia muda, dan selalu ceria. Mungkin ketiga hal selain suaranya yang merdu itu ditemukan dalam packaging karya Pelin (dibaca: Pêlin) disukai ribuan mata dan telinga yang telah melihat dan mendengar lagunya.

Setelah melepas beberapa singlenya seperti “Cemburu” serta “Bestie” juga “Luka & Obat”, masih di dalam naungan TikTok Indonesia ia merilis single keempatnya bertajuk “Hatimu Hatiku”.

Hadir dengan single terbaru yang lebih fresh, Pelin lebih menunjukkan K-pop vibes dalam single “Hatimu Hatiku” itu. Kembali dengan rangkaian notasi mayor, “Hatimu Hatiku” menjadi lagu berkategori happy song alias full senyum.

"Fun fact, Pelin yang dikehidupan kesehariannya susah baper, tidak peka dan berhati dingin ini bisa mengimajinasikan sebuah kisah dimasa remaja yang berbunga-bunga tentang hubungan pertemanan yang berakhir saling crush. Dipertemukan dari hubungan pertemanan hingga akhirnya nyaman, lalu jadian," kata dia dalam rilis pers pada 18 November 2022.

Totalitas Pelin dalam bermusik kembali terlihat saat ia bisa mengerjakan lagu ini hanya dalam waktu 30 menit! Ditambah lagi Pelin dalam single terbarunya kali ini menggandeng music producer yang telah menciptakan banyak karya untuk beberapa musisi Indonesia bahkan mancanegara yakni Abram Lembono.

Abram adalah seorang music producer jebolan sekolah musik Berklee Boston, Amerika Serikat yang pernah jadi perbincangan di media sosial khususnya Indonesia beberapa tahun lalu lewat karyanya, “Lagu Untukmu Indonesia” yang dinyanyikan teman-temannya dari berbagai negara di dunia.

"Dalam single “Hatimu Hatiku” Pelin hanya satu kali bertemu Abram Lembono via zoom untuk proses penggarapan singlenya ini, dan pertemuan keduanya adalah saat Pelin menyelesaikan proses syuting music videonya. Namun tak disangka hasil dari brainstorming tersebut dapat memberikan hasil yang optimal dalam warna lagu yang unik, juga lebih terasa electronic, namun tidak menghilangkan sisi karakter bermusik Pelin yang cheerful," jelas dia.

Gadis cantik berusia 21 tahun asal Surabaya bernama lengkap Eveline Restu Asmoro ini mengakui “Hatimu Hatiku” juga didasari dari inspirasi yang ia dapat dari berbagai K-drama yang sudah ditontonnya sejak beberapa tahun lalu, seperti My ID is Gangnam Beauty yang dirilis di 2018 lalu.

Salah satu film seri Korea itu melengkapi kisah dari ruang lingkup lingkungannya semasa kuliah yang menjadikan “Hatimu Hatiku” dijadikan single keempatnya.

Pada music video “Hatimu Hatiku” diperankan oleh Joe dan Pelin sendiri. Kisah yang indah antar mereka berdua membuat Pelin dan Joe sama-sama memendam rasa. Video yang disutradarai oleh Surya Atmaja ini menggambarkan indahnya rasa yang diberikan oleh Pelin maupun Joe lewat cerita keseharian mereka.

Adegan seperti bertemu pertama kali, berkenalan lebih lanjut, menghabiskan waktu bersama dan akhirnya Pelin menyampaikan perasaan cintanya lewat sebuah lagu yang berjudul “Hatimu Hatiku”.

Setelah “Hatimu Hatiku” resmi rilis diseluruh digital streaming platform, hari ini tepat 16 November 2022 official music video “Hatimu Hatiku” juga resmi dirilis dan tayang di kanal YouTube Eveline Restu Asmoro.

Pelin sendiri mengawali karirnya saat menjadi seorang penyanyi berawal menjadi TikTok Creator dimana dirinya gemar membuat konten bermain gitar akustik dan menyanyi.

Gadis cantik berusia 21 tahun asal Surabaya bernama lengkap Eveline Restu Asmoro ini viral setelah akun TikTok nya @peliniseveline  menembus kurang lebih 7 juta views di kedua cover content/video yang sudah ia posting, yaitu “Making A Lover” milik SS501 dan “Tiba-Tiba Cinta Datang” milik Maudy Ayunda.

Memiliki personality yang unik dan menarik, Pelin tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendapat banyak penggemar dan konten-kontennya yang lain juga kerap masuk ke daftar FYP (For You Page) dari platform media sosial tersebut.

Sehingga di 2022 Pelin secara resmi merilis debut singlenya berjudul “Cemburu” yang sudah didengarkan melalui Resso sebanyak 1.445.714 play, Spotify  219.399 play, dan MV nya telah tayang di kanal YouTube sebanyak 261.402, lalu dilanjutkan single keduanya berjudul “Bestie” yang sudah didengarkan melalui Resso sebanyak 583.541 play, Spotify 39.238 play, dan MV nya telah tayang di kanal YouTube sebanyak 115,441 play.

Kedua single telah dilengkapi single ketiganya berjudul “Luka & Obat” juga single keempatnya “Hatimu Hatiku” yang baru saja dirilis akan menjadi rangkaian perilisan album debutnya yang direncanakan rilis di tahun depan.

Di dalam naungan TikTok Indonesia, Pelin telah berkolaborasi dengan banyak produser musik dan musisi tanah air sepanjang pengalaman dalam penggarapan tiap lagunya.

Lirik yang lugas serta tone yang dinamis juga memiliki vibes ceria, menjadikan pop yang ia bawakan selaras dengan karakter vocal yang catchy. Dan setiap makna di lagu-lagunya, Pelin berharap bisa menyampaikan pesan yang tersirat di setiap bait juga nada untuk semua pendengarnya. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel