-->

Messala Hutabarat Hadiri Peletakan Batu Penjuru Gereja Rahan Falurut Jemaat GPM Larat

Messala Hutabarat Hadiri Peletakan Batu Penjuru Gereja Rahan Falurut Jemaat GPM kota Larat

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Messala Hutabarat menghadiri acara Peletakan Batu Penjuru dan Pencanangan Tiang Bermula Pembangunan Gedung Baru Gereja Rahan Falurut, Jemaat GPM kota Larat, Klasis GPM Tanimbar Utara pada Selasa, 15 November 2022.

Pj. Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menegaskan bahwa membangun fisik sebuah gereja itu hal yang mudah, tetapi membangun persekutuan umat itu sulit, olehnya itu hal ini menjadi penting bagi pemda Kepulauan Tanimbar dalam merumuskan setiap program di bidang keagamaan selalu menjadi prioritas yang tujuannya tidak sekedar untuk menghasilkan manusia cerdas, akan tetapi jauh lebih penting adalah menghasilkan manusia yang memiliki iman, bermoral dan takut Tuhan.

Oleh karena itu momen peletakan batu penjuru ini kiranya dapat memotivasi umat khususnya jemaat GPM kota Larat agar selalu meningkatkan persekutuan diantara sesama jemaat, antar umat dan pemerintah daerah dalam menata masa depat Tanimbar yang lebih baik.

Hadir pada acara tersebut ketua dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ketua MPK GPM Tanimbar Utara bersama perangkat pelayan, pimpinan OPD, Camat Tanimbar Utara, Danramil Larat, Kapolsek Tanut, serta undangan lainnya. (ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel