-->

Laga Babak Pertama Jepang vs Kostarika, di Piala Dunia dengan Skor 0-0


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Laga babak pertama Jepang vs Kosta Rika, Grup E Piala Dunia 2022, yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al-Rayyan, Qatar, berakhir dengan skor 0-0.

Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, melakukan rotasi pemain ketika menghadapi Kosta Rika, meski tetap bermain dengan formasi 4-2-3-1. Di lini depan, Ayase Ueda masuk menggantikan tempat Daizen Maeda.

Selain di lini depan, Moriyasu juga melakukan perubahan di semua lini. Salah satunya di sayap kanan, Ritsu Doan, yang mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas Jerman di laga sebelumnya, kini dimainkan sejak menit pertama.

Rotasi pemain juga terjadi di kesebelasan Kosta Rika. Setelah kekalahan telak 7-0 dari Inggris, mereka bermain dengan lima bek di lini pertahanan. Kendall Waston menambah perlindungan di depan gawang.

Kedua kesebelasan masih kesulitan untuk melancarkan serangan. Tidak ada peluang gol berbahaya yang tercipta selama babak pertama.

Penguasaan bola berimbang, tidak ada yang mendomanasi. Jepang hanya mencatat dua percobaan tembakan, tetapi semuanya belum tepat sasaran. Sementara, Kosta Rika membuat tiga tembakan dan semuanya belum on target.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Susunan pemain

Kosta Rika: Keylor Navas; Keysher Fuller, Oscar Duarte, Kendall Waston, Francisco Calvo, Bryan Oviedo; Gerson Torres, Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Joel Campbell, dan Anthony Contreras.

Jepang: Shuichi Gonda; Miki Yamame, Kou Itakura, Maya Yoshida; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Ritsu Doan, Daichi Kamada, Yuki Soma; Ayase Ueda.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel