-->

John Kerry Sebut AS 'Sepenuhnya Terlibat' Pembicaraan dengan China di Mesir


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Utusan Iklim Amerika John Kerry, Rabu (16/11), mengatakan bahwa negaranya "sepenuhnya terlibat" dalam pembicaraan dengan China di KTT iklim PBB di Sharm el-Sheikh, Mesir.

Kerry telah bertemu pejabat tinggi iklim China Xie Zhenhua pada Selasa (15/11), sinyal meningkatnya hubungan yang dipandang penting bagi kemajuan substansial melawan pemanasan global.

Beijing telah menunda pembicaraan tiga bulan lalu sebagai balasan atas lawatan Ketua DPR Amerika Nancy Pelosi ke Taiwan awal tahun ini.

Ditanya apa hasil dari KTT itu, Kerry menjawab "kita tunggu saja. Ini adalah awal yang terlambat."

Berbicara dalam acara untuk menandai tema konferensi tentang keanekaragaman hayati, Kerry menegaskan bahwa dia juga telah bertemu presiden terpilih Brazil, Luiz InĂ¡cio Lula da Silva pada Selasa.

Kerry mengatakan dia "benar-benar terdorong pada cara-cara di mana dia menggugah orang-orang, mengajak mereka bersama-sama melestarikan Amazon." (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel