-->

Jil Biden Sambut Pohon Natal Gedung Putih di Halaman Kediaman Keluarga Presiden


WASHINGTON, LLEEMUKU.COM - Ibu Negara Amerika Jill Biden pada Senin (21/11) sore menerima pohon Natal resmi Gedung Putih di luar kediaman keluarga presiden. Ia menyebut pohon itu "indah."

Cemara Concolor itu diserahkan dari pertanian di Pennsylvania, negara bagian tempat ibu negara dibesarkan. Setinggi 5,5 meter, cemara itu akan memenuhi Ruang Biru setelah lampu gantung di sana disingkirkan sementara supaya pohon itu bisa dipasang di tempatnya.

"Saya senang pohon ini," cetus Ibu Negara setelah ditanya apakah ia menyukainya. Ia menyambut pohon itu sambil memegang tangan cucunya, Beau.

Relawan dekorator pada Senin mulai tiba, siap menghias Gedung Putih untuk Natal, sesuai tema yang diinginkan ibu negara. Secara tradisi, tema akan diungkap setelah libur Thanksgiving.

Paul dan Sharon Shealer dari Auburn, Pennsylvania, dinyatakan sebagai Grand Champion Grower tahun ini dalam kontes pohon Natal oleh Asosiasi Pohon Natal Nasional. Pemenang berhak mempersembahkan pohon Natal itu ke Gedung Putih.

Ini kedua kali keluarga Shealer memenangkan penghargaan tertinggi asosiasi itu. Mereka mempersembahkan pohon Natal kepada ibu negara Hillary Clinton pada tahun 2000.

Ketika ditanya tentang penembakan di bar gay akhir pekan ini di Colorado Springs, yang menewaskan lima orang dan melukai 25 lainnya, Jill Biden mengatakan, "Sangat menyakitkan bahwa ini terus terjadi," katanya.

"Saya tahu kedengarannya klise untuk mengatakan ikut berduka cita, tetapi nyatanya begitu. Setiap kali tragedi ini terjadi, kami hanya berpikir 'kapan tragedi ini akan berakhir dan kapan akan berhenti.' Joe dan saya merasa sangat pedih, seperti juga orang Amerika lainnya," tambah ibu negara.

Presiden Biden dan ibu negara Senin malam kemudian menuju Pangkalan Udara Korps Marinir, Cherry Point, dekat pantai North Carolina. Mereka menghadiri acara kekeluargaan, dan santap bersama ala Thanksgiving dengan anggota militer dan keluarga mereka.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel