-->

Dinkes Ambon Gelar Pertemuan Kemitraan Penanggulangan ATM


AMBON, LELEMUKU.COM - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ambon, melaksanakan Pertemuan Kemitraan dan Kolaborasi Penanggulangan AIDS Tuberkulosis Malaria (ATM), guna menyiapkan sumberdaya guna memperkuat penerapan penanganannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Kota (Sekot), Agus Ririmasse, dan diselenggarakan di Marina Hotel, Jumat (25/11/2022).
Katanya dalam sambutan dimaksud, meningkatnya jumlah kasus per-tahunnya di Indonesia termasuk Kota Ambon, sehingga diperlukan sinergitas dalam pencegahan dan penanggulangannya.

“Oleh karena itu perlu kolaborasi dalam upaya penanggulangan yang sesuai dengan kebutuhan dilapangan yang berkenaan dengan strategi dan kebijakan nasional,” tandasnya.

Dirinya berharap, semua peserta pertemuaan ini dapat mengikuti kegiatan tersebut sevara aktif, dalam rangka merumuskan dan mendapatkan dukungan serta membuat kesepakatan untuk anggaran AIDS- Tuberkulosis-Malaria (ATM) dan dimasukkan ke dalam dokumen perencanaan anggaran OPD di luar kesehatan dan pihak swasta/csr.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang sama dalam rangka menuju ending HIV/AIDS, Tuberkulosis dan Malaria Tahun 2030,” harap, Ririmasse. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel