-->

TNI Ziarah Ke TMP Kusuma Trikora Waena Jayapura

TNI Ziarah Ke TMP Kusuma Trikora Waena Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - TNI menggelar ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora Waena dipimpim Danlanud Silas Papare Marsma TNI Mochamad Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI di Taman Makam Pahlawan Trikora Waena Jayapura, Papua, Selasa (4/10/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengatakan dengan telah dilaksanakannya acara ziarah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan rasa terimakasih atas jasa pengorbanan para pendahulu.

"Karena apa yang ada dan dinikmati saat ini adalah berkat perjuangan para pahlawan. Kegiatan ini pun menjadi salah satu momen guna menumbuhkan rasa nasionalisme Bangsa Indonesia untuk mempertahankan NKRI," ungkap Kolonel Kav Herman Taryaman.

Dalam kegiatan ziarah, lanjutnya diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan doa dan penaburan bunga di pusara makam para Pahlawan.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos, Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung, para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Kabalakdam XVII/Cenderawasih, para Kasi Korem 172/PWY, para Staf Lantamal X Jayapura, para Staf Lanud Silas Papare, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta pengurus, anggota Pia Ardhya Garini Lanud Silas Papare dan anggota Jalasenastri Lantamal X Jayapura. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel