-->

Sejumlah Bintang K-pop Sampaikan Belasungkawa atas Insiden di Seoul


SEOUL, LELEMUKU.COM - Sejumlah bintang K-pop hari Minggu (30/10) menyampaikan belasungkawa lewat media sosial kepada korban dan keluarga mereka yang meninggal dan luka-luka dalam insiden di Itaewon, Seoul, Sabtu malam (29/10)

Sedikitnya 153 orang meregang nyawa dan lebih dari 130 lainnya luka-luka – termasuk 40 yang berada dalam kondisi kritis – setelah kerumunan anak muda yang ingin merayakan Halloween di salah satu kawasan terkenal di Itaewon, berdesak-desakan dan saling dorong.

Jin dari BTS membatalkan konser musik yang sedianya dilangsungkan pada tanggal 30 dan 31 Oktober.

Langkah serupa juga diambil Chen dari EXO, yang menangguhkan peluncuran album terbarunya.

Sebuah perusahaan musik lain di Korea Selatan, AOMG, memasang pesan belasungkawa bagi korban dan keluarga mereka di akun resminya di Twitter.

SM Entertaiment juga membatalkan acara-acara Halloween mereka.

Jumlah korban dalam insiden ini adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah Korea Selatan, dan kembali menambah pertanyaan serius tentang standar keselamatan publik. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel