-->

Ruben Moriolkossu Lepas Peserta Lomba Baris Indah HUT 23 Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM didampingi para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Pimpinan OPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar mengikuti acara Pelepasan Lomba Baris Indah yang diselenggarakan guna memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berpuncak pada tanggal 4 Oktober 2022.

Pelaksanaan lomba tersebut diperuntukkan kepada para siswa-siswa dari tingkat SD, tingkat SMP dan tingkat SMA/SMK. Dengan jumlah regu yang berpartisipasi sebanyak 93 regu dari 56 sekolah dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 2999 orang, yang terdiri dari tingkat SD diikuti oleh 31 SD, 47 regu dan 1531 peserta. Tingkat SMP diikuti oleh 19 SMP, 28 regu dan 848 peserta sedangkan pada tingkat SMA/SMK diikuti oleh 6 SMA/SMK, 18 regu dan 620 peserta.

Rute perlombaan tersebut dimulai dari depan Gedung Natar Kaumpu dan berakhir di Taman Kota (Tamkot) -Saumlaki. Para pemenang lomba baris indah akan diberikan hadiah berupa piala tetap, piagam penghargaan dan bonus yang akan diumumkan pada Puncak HUT Kabupaten Kepulauan Tanimbar ke - 23 yang akan berlangsung pada hari selasa, 4 Oktober 2022 di Lapangan Mandrwiak - Sifnana.

Sebelum melepas para peserta Lomba Baris Indah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar turut memberikan beberapa arahan diantaranya beliau meminta kepada para kepala dan dewan guru agar tetap mendampingi para siswa dari titik start sampai finish. Beliau juga menghimbau kepada tim medis agar siap membantu, jika ada yang peserta yang sakit dan membutuhkan bantuan.

Walaupun dalam kondisi cuaca panas disertai hujan rintik namun beliau berharap agar para anak-anak tetap semangat dan antusias pada pelaksanaan lomba baris indah. Tunjukan semangat sebagai anak Bangsa, anak Negeri Bumi Duan Lolat dengan tetap semangat dan disiplin melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.(ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel