-->

Militer Suriah Klaim 2 Ledakan Keras di Damaskus Ulah Agresi Israel

Militer Suriah Klaim 2 Ledakan Keras di Damaskus Ulah Agresi Israel.lelemuku.com.jpg

DAMASKUS, LELEMUKU.COM - Angkatan Bersenjata Suriah mengklaim dua ledakan keras yang terdengar di seluruh Damaskus pada hari Senin (24/10/2022) siang waktu setempat adalah perbuatan militer Israel.

Menurut kantor berita negara Suriah SANA ledakan besar di i kawasan Bandara Militer Dimas, di Rif Barat, Provinsi Dimashq adah barat ibukota negara Suriah itu adalah sebuah agresi Israel.

"Pihak berwenang sedang menyelidiki sumber ledakan," jelas media milik negara tersebut dalam pemberitaannya.

Sebelumnya sebuah serangan udara terjadi dihari Jumat (21/10/2022) di dekat Damaskus telah menghancurkan pabrik drone yang didukung Iran dan tempat penyimpanan senjata.

Serangan pada malam hari itu berhasil menargetkan peralatan yang digunakan untuk merakit pesawat tak berawak Iran di bandara militer Dimas dekat perbatasan Lebanon.

Sebuah radar dan landasan pacu dilaporkan juga mengalami rusak.

Sementara itu pertahanan Udara Militer Suriah dilaporkan melakukan pertahanan militer guna mencegah aksi serangan udara lanjutan. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel