-->

Jokowi Terima Kunjungan Mohammad Shtayyeh di Istana Bogor


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima Perdana Menteri Palestina Mohammad Shtayyeh di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin, 24 Oktober 2022. Prosesi penerimaan tamu negara itu berlangsung cukup meriah dengan arak-arakan marching band hingga pawai baju daerah.

Dari pantauan Tempo, rombongan tiba pada pukul 10.15 WIB. Shtayyeh tiba dengan mobil limosin dan dikawal oleh sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres.

"Rombongan PM Shtayyeh tiba di Indonesia tadi pagi pukul di 7.45 di Bandara Internasional Soekarno Hatta," bunyi keterangan dari Istana Kepresidenan.

Dalam acara penyambutan ini, Jokowi bakal menanam pohon bersama dengan Mohammad Shtayyeh di Istana Bogor. Mereka juga bakal membahas soal kerja sama di antara kedua negara.

Dalam prosesi penyambutan ini, bakal ditembakkan meriam sebanyak 19 kali. Presiden Jokowi bersama jajaran menterinya juga terlihat menyambut langsung kedatangan Perdana Menteri Palestina Mohammad Shtayyeh. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel