-->

Jokowi Berikan Saweran pada Pengamen saat Malam Minggu di Kawasan Malioboro


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan malam minggu dengan berkeliling di kawasan Malioboro, Yogyakarta pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Dalam video yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat menikmati pertunjukan pengamen jalanan.

Setelah ikut bernyanyi lagu "ojo dibandingke", Jokowi kemudian memberikan saweran kepada para pengamen tersebut.

“Saya menikmati denyut kehidupan masyarakat malam hari di Yogyakarta, semalam. Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ucap Jokowi seperti dilihat dalam video tersebut, Ahad, 16 Oktober 2022.

Setelah bernyanyi bersama, Jokowi dengan dikawal Paspampres menyapa wisatawan dan masyarakat Yogyakarta di kawasan Malioboro. Masyarakat nampak antusias ketika melihat Jokowi dan meminta foto bersama.

Tidak hanya menyapa, Jokowi yang mengenakan kaos putih lengan panjang juga menyerahkan bantuan kepada pedagang asongan dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Malioboro.

Usai menyerahkan bantuan dan menyapa masyarakat, Jokowi pun kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan keesokan harinya.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel