-->

Heru Budi Hartono Minta Semua OPD Tinjau Ulang Program Pengendalian Banjir


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan rutin meninjau ke lapangan untuk memeriksa kelengkapan dalam menghadapi musim hujan dan mencegah banjir.

“Ke depan, saya akan keliling tiap wilayah untuk meninjau dan melakukan cek langsung setiap perlengkapan yang ada, seperti mobil portable, dan rumah-rumah pompa. Semua itu harus kita pastikan bisa beroperasi dengan baik,” kata Heru dalam keterangan tertulis, Selasa, 18 Oktober 2022.

Dalam menghadapi persiapan tahun anggaran 2023, Heru mengimbau seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) DKI Jakarta untuk meninjau ulang berbagai program yang perlu perbaikan. Dalam hal ini, ia membahas persiapan menghadapi musim hujan hingga menjelang akhir 2022.

“Kepada para Lurah dan Camat sebagai garda terdepan, segera perkuat kolaborasi kita untuk mewaspadai potensi banjir saat memasuki musim penghujan. Mari kita perkuat peralatan terutama dari Dinas SDA, dan perkuat koordinasi petugas lapangan,” katanya.

Sebelumnya, ia mengajak seluruh OPD di Jakarta untuk berdiskusi dan merencanakan kinerja Pemprov DKI dalam menyambut tahun anggaran 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Heru memberikan arahan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta untuk menjaga ritme kolaborasi, sehingga roda pemerintahan berjalan dengan semestinya.

Selain itu, ia turut mengapresiasi kinerja bagus ASN DKI Jakarta yang belakangan ini mampu menghadirkan program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Saya mengapresiasi Bapak- Ibu semua atas hasil kinerja baiknya sejauh ini, di mana berbagai program yang bagus harus kita lanjutkan. Kita ingin program yang bagus untuk dirasakan masyarakat. Prestasi yang sudah ada harus tetap dijaga,” ujar Heru. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel