-->

Yohanis Wicklif Fouw Terima Sertifikat Pencipta Lagu Mars Tanah Tabi

Kemenkumham Papua Serahkan Sertifikat Pencipta Lagu Mars Tanah Tabi kepada Yohanis Wicklif Fouw

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pdt Yohanis Wicklif Fouw mengucap syukur dan  sangat berterimakasih lantaran telah menerima 2 sertifikat sebagai pencipta lagu Mars Tanah Tabi dan Hymne Tanah Tabi boleh mendapat legelisasi dan mendapat sertifikat yang di berikan langsung oleh kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba di ruang kerjanya.Rabu (7/09/2022).

Pdt Yohanis Wicklif Fouw sangat mengapresiasi kerja speed up kakanwil  kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba dan juga jajaran yang sangat loyal dan luar biasa membantu seluruh masyarakat yang ada di tanah Papua khususnya Masyarakat tanah Tabi.

Tentu ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Papua dalam hal ini bapak gubernur papua, bapak sekda yang sangat loyal dalam membantu masyarakat dengan biaya sehinga sertifikat buat kami orang asli Papua terimah gratis alias cuma cuma dan juga dirjen kekayaan intelektual ini sungguh luar biasa semua telah berjalan dengan baik saya sangat bangga dengan kinerja kinerja yang luar biasa dari kanwil kemenkumham Papua yang positif bagi kemajuan masyarakat tanah tabi." Ucap Yohanis

Pdt Yohanis Wicklif Fouw mengajak seluruh masyarakat yang ada di tanah tabi marilah ini kesempatan istimewa selama masih ada kesempatan jangan kita lewatkan karena kesempatan itu akan berlalu pada waktunya, untuk itu mari jangan sia siakan kesempatan yang berharga dan mahal ini karena ini semua di dapatkan gratis tanpa mengeluarkan sebuah biaya ini merupakan hal yang sangat luar biasa dampak dan maknanya bagi kita semua tentunya ini berkat dari Tuhan bagi kita semua bagi tanah Papua. " Tuturnya

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, Anthonius M. Ayorbaba menambahakan, apa yang telah dilakukan memberikan sebuah presepsi bagi masyarakat papua bahwa pemerintah ada untuk melayani, wujud nyata Negara hadir.

Sertifikat Hak Cipta lagu untuk bapak pdt Yohanis Wicklif Fouw ini upaya kita untuk bisa membentuk LMK di Papua akan semakin mengalami peningkatan karena jumlah lagunya sudah melebihi target yaitu 200 lagu tetapi jumlah penciptanya belum sampai 200 pencipta jadi setelah berikan sertifikat  hak cipta ini maka akan tunggu pendaftar hak cipta yang lain sehingga target 2022 kanwil kemenkumham Papua 200 pencipta lagu bisa di daftarkan."Ucap Anthonius

Dengan begitu akan membentuk Provinsi Papua punya lembaga manajemen kolektif ( LMK ) yang mana akan mengelola royaliti dari hak pencipta lagu ini supaya dengan lagi lagu ini mereka bisa hidup membiayai keluarga mendatangkan kesejahteraan tapi juga bisa melayani orang lewat lagu lagu mereka nama Tuhan di puji dan di perkuliahan tapi ada banyak orang juga yang terhibur." Tutur Anthonius M Ayorbaba. (humaskemenkumhampapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel