-->

The Pokémon Company Kerja sama dengan Scoot untuk Luncurkan Pesawat Pikachu Jet TR


JAKARTA, LELEMUKU.COM - The Pokémon Company (TPC) bekerja sama dengan maskapai Scoot meluncurkan pesawat Pikachu Jet TR. Kolaborasi ini menandai maskapai pertama ASEAN di luar Jepang yang meluncurkan pengalaman penerbangan bertema Pokémon yang unik.

Pesawat milik Scoot ini menampilkan gambar bertema Pokémon pada desain eksteriornya, dibuat khusus untuk Singapura. Scoot akan mengoperasikan Air Adventures dengan Pikachu Jet TR, Boeing 787-9 yang berusia tiga tahun dengan kapasitas 345 kursi.

Rute penerbangan ke Singapura, Tokyo, dan Seoul, dengan jadwal keberangkatan dua bulan sekali dari Bandara Internasional Changi. Tiket penerbangan untuk Scoot's Pokémon Air Adventures sudah mulai dijual dan akan melakukan penerbangan perdana pada 9 September.

Harga tiket untuk satu kali perjalanan mulai dibandrol S$ 333 (dollar Singapura) atau sekitar Rp 3,5 juta untuk tujuan Tokyo dan S$ 231 atau sekitar Rp 2,4 juta untuk tujuan Seoul.

Tujuan dari kerja sama dengan Pokémon adalah untuk mendorong lebih banyak pengunjung melakukan perjalanan ke Singapura setelah pelonggaran pembatasan terkait pandemi. Corporate Officer di The Pokémon Company Susumu Fukunaga mengatakan proyek petualangan udara Pokémon dimulai dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi penumpang.

Meskipun situasi pandemi masih belum dapat diprediksi, dia berharap aksi ini akan menjadi katalis bagi orang-orang untuk memulai perjalanan mereka saat perbatasan dibuka kembali dan kehidupan kembali normal.

"Dengan proyek ini, kami berharap dapat berkontribusi pada industri infrastruktur pariwisata dan transportasi di berbagai wilayah dan bahwa Pikachu Jet akan menjadi simbol konektivitas dan membawa kegembiraan bagi semua orang yang terlibat," ujarnya dikutip dari Simple Flying.

Chief Executive Officer Scoot Leslie Thng mengaku senang menjadi maskapai di Asean yang pertama bermitra dengan The Pokémon Company. "Bersama dengan salah satu waralaba utama di dunia, Scoot akan menawarkan kepada pelanggan pengalaman unik di Pikachu Jet TR melalui serangkaian fasilitas pelengkap dalam penerbangan," ujarnya.

Scoot juga akan menawarkan merchandise, makanan, dan barang lainnya terkait dengan Pikachu. Kerja sama tersebut diharapkan dapat menambah semangat industri perjalanan yang masih belum pulih dari dampak pandemi Covid-19.

Untuk livery pesawat sendiri, memiliki latar belakang putih dengan kelopak bunga, dan karakter Pikachu, Pichu, Shaymin, Psyduck, Lapras, Celebi dan Meganium digambarkan di badan pesawat. Ada juga Pokemon yang bersembunyi di sisi sayap. Jadi, cobalah mencari mereka saat anda menjajal pesawat ini. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel