-->

Rozikin Resmikan Rumah Belajar 'Honai Gabus Papua Pintar' di Sentani

Rozikin Resmikan Rumah Belajar 'Honai Gabus Papua Pintar' di Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Sektor Sentani Kota AKP Rozikin, SH meresmikan Rumah Belajar “HONAI GABUS PAPUA PINTAR” yang terletak di kampung toladan sentani Kabupaten Jayapura, Selasa (27/09/22).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan “Rumah Belajar ini merupakan fasilitas atau wadah pendukung program unggulan kami dalam memberantas buta aksara yaitu “GABUS” gerakan baca tulis.

Akp rozikin berharap anak-anak Kabupaten Jayapura khususnya yang bermukim di sekitar kampung toladan sentani bisa memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang dibangun tersebut untuk belajar membaca dan menulis.

“Kehadiran fasilitas Rumah Belajar “HONAI GABUS PAPUA PINTAR” ini dapat meningkatkan mutu layanan pendidikan dan pembelajaran keaksaraan dengan fokus utama pada anak-anak yang buta aksara, dan semoga anak-anak menjadi lebih cerdas dan lebih baik dalam berperilaku yang diharapkan membentuk karakter bangsa sebagai modal utama membangun keluarga sejahtera,”tutup kapolsek.

“Peresmian Rumah Belajar tersebut secara simbolis yaitu dengan menyerahkan kunci kepada pengajar AKP Katarina, kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan oleh Bhabimkatibmas Polsek Sentani Kota Aipda Fredyk Bay kepada anak-anak. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel