-->

Ratusan Orang Antre untuk Kunjungi Makam Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor


LONDON, LELEMUKU.COM - Ratusan orang mengantre di luar Kastil Windsor di Inggris selatan pada Kamis (29/9) untuk menjadi orang pertama yang mengunjungi makam Ratu Elizabeth II.

Ratu Inggris tersebut meninggal pada 8 September lalu karena usia tua, demikian menurut surat kematian yang dipublikasikan Kamis.

Kastil Windsor adalah tempat pemakaman ratu bersama mendiang suaminya, Pangeran Phillip. Kastil itu dibuka untuk umum pada Kamis untuk pertama kali sejak kematian sang ratu.

Banyak warga yang ingin mengunjungi makam ratu, yang paling lama memerintah Inggris itu. Makam itu ditandai dengan lempengan marmer hitam Belgia yang diukir dengan tangan di dalam Kapel Memorial Raja George VI, yang menjadi bagian dari Kapel St. George di Kastil Windsor. Nama ratu tertulis di batu besar dengan tatahan huruf kuningan, di samping nama suaminya, ibu dan ayahnya.

Grace Gotharg dan Anne Daley menjadi bagian dari warga yang mengantre pada Kamis. Mereka sebelumnya sempat berkemah semalam di tepi Sungai Thames dua minggu lalu untuk menjadi yang pertama dalam antrean untuk melihat peti mati Ratu Elizabeth II ketika disemayamkan di Westminster Hall. Keduanya memastikan bahwa mereka juga menjadi yang pertama dalam antrean untuk mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II.

Pengunjung kapel harus membeli tiket ke Kastil Windsor. Harga untuk orang dewasa adalah 26,50 pound ($28.75) untuk hari Minggu sampai Jumat, dan 28,50 pound untuk hari Sabtu. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel