-->

Polri Hadir Berantas Buta Aksara di Jayapura

Polri Hadir Berantas Buta Aksara di Jayapura

SENTANI, LELEMUKU.COM -Tim GABUS Regu 1 melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang dipimpin oleh AKP. Kathrin H. Lelang Aya. Lokasi kegiatan di kompleks Toladan Sentani Distrik sentani kabupaten Jayapura senin (26/9/2022). 

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen melalui ketua ketua tim GABUS AKP. Kathrin H. Lelang Aya mengatakan "Kegiatan Ini sebagai Bukti Polri hadir bukan sekedar menjaga situasi Kamtibmas tapi  juga peduli dengan tingkat pendidikan masyarakat"

AKP Kathrin H. Lelang Aya  menambahkan "Banyak Warga belajar yang sangat bersemangat menghadiri kegiatan ini dengan hadir dalam setiap pertemuan dan dari setiap pertemuan selalu ada peningkatan". 

Salah satu perserta belajar juga menyampaikan "Dengan kegiatan ini saya lebih pandai membaca serta berhitung dan tidak mudah tertipu saat berjualan" tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel