-->

Polisi Kota jayapura Gelar Bina Waspada Cartenz 2022 di 3 Lokasi

Polisi Kota jayapura Gelar Bina Waspada Cartenz 2022 di 3 Lokasi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Mengedepankan pencegahan dalam bentuk pembinaan dengan terus berupaya ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 hari ini berlanjut di tiga lokasi yakni Kompleks SMK Negeri 6 Abepantai Distrik Abepura, Asrama Agandugune Kabupaten Puncak di Waena Kampung Distrik Heram dan Asrama Mahasiswa Kabupaten Intan Jaya Distrik Heram yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos, M.M, Rabu (21/09/2022) siang.

Turut serta dalam kegiatan yakni Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Erwin Queen, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Taufiq Rahman, Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Miftahul Ulum, Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yuli Sutrisno, Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, Kanit Binmas Polsek Heram Aipda Djufri serta diikuti oleh kurang lebih 15 Personil yang tergabung dalam Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 Polresta Jayapura Kota.

Maksud dan tujuan kegiatan ini pun mengawali sambutan Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota yang menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai anjangsana serta membangun komunikasi atau silahturahmi dalam membangun kebersamaan Polisi dan masyarakat sehingga bagaimana caranya Polisi selaku pihak keamanan bersama-sama dengan masyarakat dapat menjaga lingkungan.

“Saya perhatikan disini banyak sekali anak muda, ini yang perlu kita berikan pembinaan dan penyuluhan bersama agar menjadi penerus bangsa dan berguna bagi masyarakat”, tutur Kasat Binmas.

AKP Piter Kendek mengungkapkan   kehadirannya bersama rombongan juga agar kita semua bisa saling merangkul satu sama lain sehingga timbulnya rasa kebersamaan antara masyarakat dan Polri.

“Masalah kalian adalah masalah kami juga jadi tolong disampaikan masalah yang kalian alami agar solusi itu ada, serta cara kita untuk menyelesaikan bersama-sama dan kebersamaan ini yang kita harus jaga”, ungkapnya.

Kunjungan sekaligus anjangsana tersebut direspon dengan sangat baik oleh para warga dan pemuda setempat, dan mereka pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Kasat Binmas dan rombongannya. Diakhir kegiatan Kasat Binmas berikan bantuan berupa peralatan olahraga dan sembako yang diharapkan dapat bermanfaat dan berguna kedepannya. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel