-->

Polisi Jayapura Tegur Pengendara Tanpa Helm di Sentani

Polisi Jayapura Tegur Pengendara Tanpa Helm di Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM – Untuk menumbuhkan kesadaran diri akan pentingnya memakai helm dalam mengendarai sepeda motor, Kanit Lantas Polsek Sentani Kota Iptu Susana Tecuari bersama 3 Personilnya ”Tegur” dengan humanis pengendara Sepeda yang mengendarai sepeda motor yang tidak memakai helm, karena hal ini selain melanggar peraturan lalu lintas juga berbahaya bagi keselamatan pengendaranya itu sendiri. Selasa (27/09/22).

Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH melalui Kanit Lantas Polsek Sentani Kota IPTU Susana Tecuari saat dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran diri para pengendara demi terwujudnya Harkamtibcar di jalan raya.

Melihat pengendara motor tidak memakai helm, unit lantas polsek sentani kota memberhentikan laju sepeda motor, Sebelum diberikan pembinaan dilakukan pengecekan surat kendaraan terlebih dahulu, tindakan berupa teguran dilakukan agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku sehingga turut menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Diharapkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sentani Kota dapat tertib berlalu lintas serta memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara.(HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel