-->

Polisi Fokus Basmi Buta Aksara di Kabupaten Jayapura

Polisi Fokus Basmi Buta Aksara di Kabupaten Jayapura

SENTANI, LELEMUKU.COM - Personil gabus regu 1 Polres Jayapura melaksanakan kegiatan GABUS. Giat Belajar Mengajar ini di pimpin langsung oleh AKP Kathrin H. Lelang Aya yang berlokasi di Kompleks Oksibil Yabaso Sentani Kab. Jayapura selasa (23/9/2022).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK, M.H melalui Ketua tim Gabus Polres Jayapura AKP Kathrin H. Lelang Aya "Kegiatan ini akan menjadi salah satu ikon dan gambaran untuk mencerminkan kehadiran Polri yang sangat berperan penting dalam lingkup hidup masyarakat, kegiatan ini memberikan banyak sisi positif untuk perkembangan masyarakat di kabupaten Jayapura" pungkasnya.

AKP Kathrin H. Lelang Aya  menambahkan "Banyak Warga belajar yang sangat bersemangat menghadiri kegiatan ini dengan hadir dalam setiap pertemuan dan dari setiap pertemuan selalu ada peningkatan". Tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel