-->

PAM GKI Siloam Waena Rayakan HUT ke-25 Tahun 2022

PAM GKI Siloam Waena Rayakan HUT ke-25 Tahun 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Persekutuan Anggota Muda (PAM) Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Jemaat Siloam Waena, Kota Jayapura, Provinsi Papua menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada Jumat, 23 September 2022.

Ibadah syukur yang dilakukan di gedung gereja tersebut dipimpin oleh pelayan firman Pdt. Yosina Redjauw S,Si dengan pembacaan yang terambil dari kitab Amsal 23:18 dan Efesus 5:20 dibawa sorotan Tema ‘Living With Grateful’ atau ‘Hidup dengan Bersyukur’.

Dalam khotbahnya, Yosina mengatakan dalam kitab Amsal 23:18 berbicara tentang janji Tuhan karena masa depan sungguh ada dan harapan tidak akan hilang. Firman Tuhan mengajarkan manusia janganlah iri pada orang yang mempunyai hati yang baik, tetapi tidak memiliki perilaku yang bagus.

“Sebagai anak-anak Allah harus percaya pada Tuhan karena masa depanmu sungguh ada,” pinta dia.

PAM GKI Siloam Waena Rayakan HUT ke-25 Tahun 2022

Yosina melanjutkan perenungan, dalam Efesus 5:20 berbicara tentang mengucap syukur pada Tuhan dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus.  

Ia meminta para anggota PAM GKI Siloam Waena untuk senantiasa hidup bersama Yesus, karena dengan Yesus pasti berada di jalan yang benar.

“Pengucapan syukur yang dinaikan merupakan hasil dari kehidupan yang tinggal di dalam Kristus dan sebagai  buah dari  Kehidupan anak-anak  Tuhan,” pinta Yosina.

Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Eirene Tahulending menuturkan melalui pekan olahraga dan seni menyongsong HUT dilakukan berbagai mata lomba, diantarnya tarik tambang, logo HUT PAM, rangking 1, baca indah Alkitab, bulu tangkis, gawang mini, tenis meja, berpacu dalam melodi, poco-poco rohani, haiking, dan vocal group.

“Kepada anggota PAM Siloam Waena dari Lingkungan 1-7 kami ucapakan terima kasih dan keluar sebagai juara 1 umum adalah anggota PAM Lingkungan 7 dan Lingkungan 3 Sebagai Juara 2 Umum,” ucap dia.

Ibadah syukur tersebut diramaikan dengan pemotongan kue ulang tahun dan pemberian hadiah juara pada para pemenang lomba yang dilaksanakan di halaman gedung Gereja Siloam Waena. (Oktofina Batlajery)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel