-->

Majelis Rakyat Papua Pokja Agama Gelar Reses Triwulan III Tahun 2022

Majelis Rakyat Papua Pokja Agama Gelar Reses Triwulan III Tahun 2022

SENTANI, LELEMUKU.COM – Kapolres Jayapura mengikuti kegiatan Reses Triwulan III Tahun 2022 Anggota Majelis Rakyat Papua Pokja Agama dalam rangka sosialisasi 12 keputusan kultural Majelis Rakyat Papua tahun 2021-2022 yang dihadiri oleh Anggota MRP Pokja Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda bertempat di Aula SMK YPKP Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (28/9/2022).

Kegiatan Reses Triwulan III Tahun 2022 yang dipimpin oleh Anggota MRP Pokja Agama Dr. H. Toni V. M. Wanggai, S.Ag, M.A bertujuan untuk mensosialisasikan 12 keputusan kultural MRP tahun 2021-2022. Selain itu, reses anggota MRP Pokja Agama ini juga bertujuan untuk melihat perkembangan dinamika kerukunan umat beragama di Kabupaten Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.IK, M.H menyampaikan paparan tentang situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayapura.

“tindak kejahatan di Kabupaten Jayapura Periode Januari-Agustus 2022 mengalami penurunan, tentunya ini merupakan bentuk kerja sama berbagai pihak dalam menjaga keamanan di Kabupaten Jayapura.” Pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres Jayapura juga mengapresiasi kompleks-kompleks yang turut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jayapura dengan mengadakan ronda malam.

“kami sangat mengapresiasi dengan kompleks yang sudah mengadakan ronda malam karena keamanan menjadi tanggung jawab kita bersama.” Lanjut Kapolres Jayapura.

Kedepan AKBP Fredrickus selaku penanggung jawab keamanan di wilayah Kabupaten Jayapura akan mengintensifkan patroli guna memelihara Kamtibmas serta mencegah adanya tindak kriminalitas khusunya dimalam hari.

“kedepan kami akan mengintensifkan patroli guna memelihara Kamtibmas serta menekan angka kriminalitas khususnya yang terjadi dimalam hari agar terciptanya rasa aman, tentram dan mengurangi keresahan masyarakat terkait Kamtibmas di Kabupaten Jayapura.” Tutup AKBP Fredrickus. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel