-->

Lantas Polres Tanimbar Syukuri HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 22 September turut dirayakan Satuan Lantas Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar (Polres KepTan) secara internal dan sedeehana, Kamis (22/09/2022).

Acara syukuran tersebut berlangsung di Ruang Pelayanan Publik, Lantai 2 Polres setempat dan dihadiri Kapolres KepTan AKBP Umar Wijaya, S.I.K., Wakapolres Kompol Hendrik A. Rumsory, S.Sos., serta para Pejabat Utama Polres, dengan mengusung tema “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan ini, juga diikuti secara Virtual kegiatan Launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) tahap 3 oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dari Korlantas Polri, Jakarta.

Usai mengikuti kegiatan Launching, Sat Lantas Polres KepTan kemudian menggelar kegiatan Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-67 secara internal di lingkup Polres yang dipimpin langsung Kapolres.

Terhadap syukuran ini, Kapolres Tanimbar dalam sambutannya menyampaikan, melalui momentum peringatan HUT Lantas Polri yang ke-67 ini, semoga Polisi Lalu Lintas semakin baik kedepannya sebagaimana tema acara syukuran di hari ini.

“Di hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67 ini, semoga Polisi Lalu Lintas semakin baik kedepannya sebagaimana tema acara syukuran di hari ini yaitu, Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju,” ucap Kapolres.

Melalui momentum syukuran HUT Lantas ini, terhadap permasalahan kepatuhan Lalu Lintas, Pimpinan Polres Tanimbar ini juga menyampaikan agar personel Polres KepTan secara umum maupun anggota Lalu Lintas khususnya, untuk dapat menginstrospeksi diri dan menjadi pioner kepada masyarakat dalam hal kepatuhan berlalu lintas yang dimulai dengan mengajak keluarga, tetangga, dan saudara untuk patuh terhadap Lalu Lintas.

“Silahkan kembali untuk diri kita masing-masing untuk dapat mengajak keluarga, tetangga, dan saudara kita untuk patuh terhadap aturan berlalu lintas,” pungkasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres dan diberikan kepada personel Lalu Lintas dengan usia tertua dan termuda yaitu Kasat Lantas IPTU D. Fenanlampir dan BRIPDA Yoseph Rahalus.

Selain pejabat utama, Sat Lantas Polres KepTan juga turut mengundang instansi mitra terkait lainnya, yakni Jasa Raharja Cabang Saumlaki, Dinas Pendidikan Kabupaten KepTan, dan beberapa perwakilan tenaga pendidik (Guru) Sekolah Dasar (SD) untuk hadir dalam kegiatan syukuran yang digelar sederhana namun penuh hikmat ini. (indonesiatimur.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel