-->

Kapolsek Iwan Hadiri Kegiatan Penyerahan BLT-DD di Demta

Kapolsek Iwan Hadiri Kegiatan Penyerahan BLT-DD di Demta

SENTANI, LELEMUKU.COM - Kapolsek Demta Iptu Iwan, S.E, menghadiri penyerahan bantuan dana desa tahun 2022 bertempat di kantor Kampung Kamdera Distrik Demta, Senin (26/9/2022).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.IK, M.H melalui Kapolsek Demta Iptu Iwan, S.E menyampaikan tujuan dari dari penyerahan bantuan langsung tunai dana desa adalah untuk pemulihan ekonomi akibat dampak Covid-19, mendorong pembangunan infrastruktur desa, dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

“bantuan langsung tunai dana desa ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada desa dan kampung yang masih tertinggal dalam segi ekonomi.” pungkasnya.

Diharapkan BLT dana desa ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran untuk mendorong perekonomian khususnya di Kampung Kamdera.

“kami berharap semoga BLT dana desa ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendorong perekonomian di Kampung Kamdera.” tutup Iptu Iwan. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel