-->

Kamala Haris dan Pimpinan Bisnis Jepang Bahas Pasokan Cip


TOKYO, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris, pada Rabu (28/9), mengadakan diskusi di Tokyo dengan sejumlah eksekutif bisnis di tengah upaya pemerintahan Presiden Joe Biden untuk meningkatkan kondisi manufaktur cip AS.

Harris dan pimpinan perusahaan semikonduktor di Jepang membahas Undang-Undang CHIPS dan Sains, ketahanan rantai pasokan, serta penelitian dan pengembangan.

“Kita harus mendiversifikasi ketergantungan kita pada pasokan penting, Jepang, Amerika Serikat, dan dunia. Kita juga memahami dalam masalah ini bahwa tidak ada satu negara pun yang mampu memenuhi permintaan dunia," kata Harris kepada para eksekutif bisnis tersebut.

"Tetapi penting bahwa kita yang merupakan sekutu untuk bekerja sama dan berkoordinasi sedemikian rupa sehingga memungkinkan kita untuk tumbuh dan dengan cara yang memungkinkan kita berfungsi pada tingkat yang sangat praktis," tambahnya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel