-->

K-Pop NCT Dream Tampil dalam Konser Korean Wave 2022 di Trans Studio Cibubur


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Grup idola K-Pop, NCT Dream tampil langsung di depan ribuan penggemar Indonesia. Boyband di bawah naungan SM Entertainment ini tampil dalam konser Korean Wave 2022 yang diselenggarakan di Trans Studio Cibubur, pada Rabu, 28 September 2022. Penampilan NCT ini mendapatkan sambutan heboh dari penggemar.

Meski tampil tak lengkap tanpa Haechan dan Mark, kelima anggota NCT Dream, Renjung, Jisung, Chenle, Jaemin, dan Jeno, disambut teriakan histeris para penggemar yang memadati Trans Studio Cibubur sejak sore. Penggemar juga tak lupa membawa lightstick berwarna hijau neon yang menyala sebagai atribut sembari bernyanyi dan menyambut anggota NCT Dream. Para anggota NCT Dream kompak mengenakan pakaian kasual dengan warna cerah.

NCT Dream tampil energik dengan membawakan lagu Beatbox sebagai pembuka dan dilanjutkan dengan membawakan lagu-lagu yang dirilis di pertengahan tahun ini. Mereka juga berhasil menghebohkan panggung Korean Wave 2022 dengan dance popping dan locking mereka. Tak lama setelah membawakan Beatbox, lagu Hot Sauce pun ditampilkan.

Saat penampilan penutup, NCT Dream tampil membawakan lagu Hello Future. NCTzen (nama fandom NCT) berteriak histeris begitu mendengar intro lagu tersebut. Lalu, lagu terakhir yang ditampilkan oleh boy grup yang dinaungi SM Entertainment itu ialah lagu berjudul Glitch Mode.

Konser ini merupakan wujud amplifikasi Korean Waves di Indonesia. Rangkaian acara konser ditayangkan secara langsung di Trans TV. Aksi panggung NCT Dream di konser Korean Wave 2022 ini tambah meriah dengan berlatarkan panggung full LED.

Usai mengakhiri penampilan di atas panggung, para member NCT Dream melambaikan tangan hingga kepada penggemar sembari membentukkan tangan mereka menjadi simbol hati. Semua anggota NCT Dream tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena sudah hadir sebelum akhirnya berpisah.

Selain menghadirkan NCT Dream, Korean Wave 2022 juga dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Raisa, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth. Sebagai informasi, konser Korean Wave tahun lalu sukses dengan menghadirkan bintang tamu Kpop Idol seperti Red Velvet, EXO, dan TVQX. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel