-->

Herry Ario Naap Beri Baju dan Sembako Dukung Sidang XIV Klasis Biak Barat

Herry Ario Naap Beri Baju dan Sembako Dukung Sidang XIV Klasis Biak Barat

BIAK, LELEMUKU.COM - Keluarga Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd berharap agar pelaksanaan Sidang XIV Klasis Biak Barat menghasilakn program-program pelayanan yang lebih baik lagi kedepan.

“Harapan saya, Sidang Klasis XIV ini dapat membuahkan ide-ide dan program yang meningkatkan pelayanan kedepan sebagaimana amanat dari Tri Panggilan Gereja (berskutu, bersaksi dan melayani,” ujar Bupati Herry Naap

Guna untuk mendukung kelancaran dan suksesnya sidang klasis itu, Bupati juga memberikan support kepada panitia dengan menyerahkan baju kaos  dan sembako. 

Penyerahan sembako dan baju kaos itu dilakukan langsung oleh Ketua TP Penggerak PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd dan diterima oleh Wakil Ketua Panitia Sidang XIV Klasis Biak Barat, Nalius Daundi, di Gereja GKI Jemaat Elisabet Okdori, Senin (26/09/2022) kemarin. 

“Bantuan ini sebenarnya tidak tidak banyak, namun setidaknya diharapkan dapat meringankan beban panitia.,” tandasnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel