-->

GKII Jemaat Ebenhaezer Dekai Bentuk Panitia HUT Gereja ke-8 Tahun 2022

GKII Jemaat Ebenhaezer Dekai Bentuk Panitia HUT Gereja ke-8 Tahun 2022GKII Jemaat Ebenhaezer Dekai Bentuk Panitia HUT Gereja ke-8 Tahun 2022

DEKAI, LELEMUKU.COM – Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Ebenhaezer Dekai di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan membentuk panitia Hari Ulang Tahun (HUT) gereja ke-8 Tahun 2022.

Pengukuhan Panitia HUT Gereja tersebut dilakukan pada Minggu, 4 September 2022 dan didominasi oleh para ibu-ibu, dimana dengan penuh semangat kaum bapak akan membantu menyukseskan puncak kemeriahan acara pada tanggal 14 Oktober 2022.

Gembala Sidang  Pdt Cris Komba. S.Th mengatakan pihaknya membentuk panitia dibawa sorotan tema sentral ‘Gereja yang Bertumbuh  dan Menjadi Terang’.

GKII Jemaat Ebenhaezer Dekai Bentuk Panitia HUT Gereja ke-8 Tahun 2022

“Dampaknya adalah Terang dan puji Tuhan kita suda berJalan dengan tema bertumbuh  dan menjadi terang sudah satu tahun lebih,” ujar dia kepada Lelemuku.com.

Menurut Komba temah bertumbuh  dan menjadi terang  sebagai harapan bersama melalui HUT tersebut, jemaat Kemah Injil Indonesia tetap ada dalam  pertumbuhan, yaitu pengenalan akan kristus lewat pengajaran yang benar.

“Sebagai hamba Tuhan dan gembala sidang di tempat  ini melalui HUT ini jemaat sudah  memiliki pertumbuhan iman yang kuat,” harapnya. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel