-->

George Yarangga Pimpin Rapat Relokasi Pasar Boswesen dan Tinjau Areal Galian C

George Yarangga Pimpin Rapat Relokasi Pasar Boswesen dan Tinjau Areal Galian C.lelemuku.com.jpg

SORONG, LELEMUKU.COM – KPenjabat Walikota Sorong George Yarangga,A.Pi.,MM memimpin rapat relokasi pasar Boswesen pada Kamis (1/9/2022).

Dirinya didampingi Plt. Sekda, Karel Gifelem,S.IP dan dihadiri sejumlah perwakilan pedagang.

Penjabat Walikota Sorong telah menyampaikan saran masukan serta pandangan Pemerintah mengambil langkah konkrit tersebut demi masyarakat. Selain itu dapat memanfaatkan sarana dengan tingkat kelayakan baik untuk dipergunakan dalam aktifitas transaksi jual beli.

Ia mendengar penyampaian pendapat sesuai kondisi lapangan berasal dari para pedagang yang telah lebih dulu berpindah dari pasar Boswesen ke pasar Modern. Informasinya relokasi pasar akan berlangsung pada besok hari.

Agenda berikut yang dilakukan adalah meninjau sekaligus mengecek kondisi areal lokasi galian “C” pada Kelurahan Matalamagi.

Telah diberitakan sebelumnya, Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si telah memberikan instruksi untuk menutup sementara aktifitas pada areal tersebut. Kondisi ini juga telah dilaporkan kepada Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (DiskominfoperstatikPabar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel