-->

Dorince Mehue Harap PWKI Mampu Jadi Mesbah Doa di Tanah Papua

Dorince Mehue Harap PWKI Papua Mampu Jadi Mesbah Doa di Tanah papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Provinsi Papua mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX di Kota Jayapura pada Minggu, 4 hingga Selasa, 6 September 2022.

Rakerda IX itu mengangkat Tema ‘Bangkit dan Bersinar’ yang terambil dari Kitab Yesaya Pasal 62 Ayat 1 dan Sub Tema ‘PWKI  Bersinar dalam Kebenaran yang Membangkitkan dengan Mendengar dan Menolong Satu Tubuh Kristus'.

Diikuti oleh peserta sebanyak 72 orang yang terdiri dari DPC Keerom, DPC Puncak, DPC Jayapura, DPC Sarmi, DPC Kota Jayapura, DPC Nabire, DPC Intan Jaya, DPC  Peggunungan Bintang, DPC Merauke, DPC Timika, DPC Biak dan DPD Provinsi Papua. 

Kegiatan diawali dengan mengecekan daftar kehadiran peserta dari luar kota Jayapura masuk penginapan di Wisma Atlet Mandala Jayapura. Selanjutnya Rakerda pun dibuka dengan mengadakan proses  ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Ruth Sheila. Setelah beribadah peserta masuk dengan pleno ke-1.

“Peserta yang diundang dewan pimpinan pengurus Cabang dari 29 kabupaten dan 1 kota serta dari beberapa DPC yang sudah hadir. Rakerda ke-9 PWKI Papua adakan ibadah sekaligus mengucapkan selamat datang dengan menyapa untuk menghadiri kerabat kerja daerah PWKI,” ungkap Ketua PWKI Papua, Dorince Mehue kepada Papua News.


Ia mengatakan PWKI Papua tidak tinggal diam dan akan terus di hadirat Tuhan dan  membangun organisasi sebagai mesbah doa di dalam pribadi sebagai wanita Kristen, tetapi juga di dalam keluarga Kristen baik di kota hingga kampung-kampung.

“PWKI Provinsi Papua akan terus bergerak bersatu di dalam wadah PWKI Papua sampai duduk di hadirat Tuhan  minta supaya Tuhan pulihkan Tanah Papua,” ujar Dorince.

PWKI tidak lama setelah merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih cepat dan Bangkit Lebih Kuat memberi semangat kepada PWKI Papua melakukan diskusi merancang program dan pelayanan PWKI di Tanah Papua.

Diketahui tanggal 8 hingga 12 September 2022 akan dilaksanakan Musyawarah Nasional di Makassar yang akan ikut oleh sebanyak 37 peserta PWKI Papua. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel