-->

Bodewin Wattimena Beri Apresiasi Bagi Pimpinan Ambon Terdahulu


AMBON, LELEMUKU.COM - Resepsi HUT Ke 447 Kota Ambon, menjadi moment penghargaan dan terimakasih Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, kepada semua pihak yang turut berjasa dalam membangun kota ini.

“Pemkot menyadari sungguh, kota Ambon bisa mencapai usia 447 tahun karena jasa semua pihak, termasuk pimpinan kota terdahulu yang telah memberikan kontribusi bagi kota ini,” ujar. Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, dalam sambutan Resepsi, Rabu (7/9/2022) di Rumah Jabatan Wali Kota, Karang Panjang.

“Karena itu dalam acara resepsi ini, kami memberikan apresiasi setinggi – tingginya bukan saja kepada mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tetapi mantan Kapolres, mantan Dandim, Kajari, maupun Ketua pengadilan,” lanjutnya.

Selain kepada para pihak diatas, Wattimena juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kades/Raja dan Lurah, sebab tanpa dukungan dari semua pihak maka Kota Ambon tidak akan maju seperti saat ini.

“Karena tanpa dukungan dari semua, maka kota Ambon tidak akan maju seperti saat ini,” ucapnya.

Dirinya menandaskan pelaksnaan semua kegiatan menjelang HUT hingga puncak Upacara HUT Ke 447 Ambon, dapat berlangsung dengan sukses. Olehnya itu dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya rangkaian kegiatan tersebut.

Resepsi HUT Ke 447 Kota Ambon, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, bersama Ketua DWP Provinsi Maluku, Beatrix Orno, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Sadali Ie, jajaran Forkopimda Kota Ambon, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon serta para Pimpinan OPD lingkup Pemkot.(DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel