-->

Akperi Kamasan Biak Dukung Sail Teluk Cenderawasih

Akperi Kamasan Biak Dukung Sail Teluk Cenderawasih

BIAK, LELEMUKU.COM - Alumni Akademi Perikanan (Akperi) Kamasan Biak menggelar reuni, di Kampus Akperi, Sabtu (17/09/2022).  Acara reuni perdana itu dirangkaikan Hari Ulang Tahun (HUT)  XXII AKPERI Kamasan Biak dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE,. M.BA.

Dalam reuni itu juga dinyatakan kalau jajaran Alumni dan Akperi Kamasan Biak siap mendukung rencana pelaksanaan Sail Teluk Cendrawasih. Pelaksanaan Sail Teluk Cenderawasih dinilai sangat penting dan akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah.   
Wakil Bupati Calvin Mansnembra mengajak alumni dan keluarga besar Akperi Biak untuk ikut mengambil bagian dalam mendukung suksesnya program-program percepatan pembangunan, khususnya lagi di sector perikanan dan kelautan.

“Arah kebijakan pemerintah daerah menempatkan sektor perikanan kelautan dan pariwisata sebagai sektor unggulan. Upaya-upaya mengoptimalkan pengelolaan sektor kelautan dan perikanan perikanan terus dilakukan,” ujarnya.

“Untuk mendukung optimalisasi pengelolaan sector perikanan dan kelautan tentunya perlu dukungan semua stakeholder, salah satu tentunya adalah Akperi Biak dan lulusannya atau alumni,” lanjut Wabup.

Selain Direktur Akademi Perikanan Kamasan Biak S. Pattiasina, S.Pi,. M.Si, hadir dalam reuni dan acara HUT tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata Biak Numfor Turbey O. Dangeubun, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Biak Numfor Effendi Igirisa,S.Pi.,MM dan jajaran undangan lainnya. (HumasBiakNumfror)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel