-->

Sambut HUT RI, Polisi Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat Bolakme

Sambut HUT RI, Polisi Bagikan Bendera Merah Putih ke Masyarakat Bolakme

WAMENA, LELEMUKU.COM - Semarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kapolsek Bolakme IPDA Benyamin Tandipayung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat, Selasa (16/08/2022) siang.

Pembagian bendera merah putih tersebut dilaksanakan di Mapolsek Bolakme kepada para Toga, Todat dan pemuda wilayah hukum Polsek Bolakme.

Kapolsek menyatakan bahwa ada sebanyak 15 bendera merah putih beserta tiangnya dibagikan kepada masyarakat untuk dipasang di depan rumah masing-masing sehingga masyarakat juga dapat merayakan bersama hari kemerdekaan RI ke-77.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing, sehingga nuansa merah putih dapat disemarakkan khususnya di wilayah hukum Polsek Bolakme," ujar Kapolsek. (HumasPolresJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel