-->

Reyn Jhon Saday Ajak Masyarakat Kelurahan Wamena Kota Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Reyn Jhon Saday Ajak Masyarakat Kelurahan Wamena Kota Rayakan HUT Kemerdekaan RI

WAMENA, LELEMUKU.COM – Lurah Wamena Kota di Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Reyn Jhon Saday, S.IP mengajak seluruh masyarakat kelurahan Wamena Kota untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 pada 17 Agustus 2022. 

“Kita menyambut 17 Agustus dengan luar biasa dan usahakan buat yang terbaik,” ujar dia kepada Lelemuku.com pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

Saday mengatakan dirinya bersama ke-24 Ketua RT akan turun lapangan guna memantau langsung aktifitas warga memasang bendera merah putih dan umbul-umbul secara khusus menyasar kawasan bisnis di Jalan Irian.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Sekretaris Daerah (Sekda) Jayawijaya, Thony M.Mayor S.Pd.,MM bahwa kemeriahan kemerdekaan RI harus dihidupkan sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022. 

Ia pun mengungkapkan Dirgahayu RI tahun ini, pihaknya meminta warga lebih meningkatkan kebersamaan antara Orang Asli Papua (OAP) dan para saudara dari daerah lain yang turut memberikan kontribusi positif dalam perkembangan dan pembangunan di Wamena. 

“Di HUT tahun ini bangsa Indonesia semakin maju, dan akan menjadikan Papua lebih maju lagi,” ucap Saday. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel