-->

Polres Tanimbar Gelar Pelatihan Peningkatkan Kemampuan Personel Intelkam Jajaran


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel di bidang fungsi Intelijen Keamanan (Intelkam) untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar (Polres KepTan) menggelar pelatihan terhadap anggota intelijennya. Pelatihan tersebut berlangsung hari ini, Kamis (11/08/2022) dan bertempat di Gedung Bhayangkara Polres setempat.

Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam tentang Produk Intelijen yang digelar tersebut dibuka langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Komisaris Polisi (KOMPOL) Hendrik A. Rumsory, S.Sos., dan diikuti para peserta yang terdiri dari para Kepala Unit (Kanit) Intelkam Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran dengan instruktur Kepala Satuan (Kasat) Intelkam IPTU Edison S. Letelay, S.Sos.

“Pelatihan ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan rekan-rekan di fungsi Intelkam dalam hal pembuatan produk-produk intelijen, sehingga diharapkan lewat kegiatan ini, produk intelijen yang akan dibuat oleh rekan-rekan itu, dapat memiliki nilai dan tingkat keakuratan untuk kemudian dapat disajikan kepada pimpinan sebagai proses pengambilan kebijakan dan keputusan lebih lanjut,” terang Wakapolres melalui arahannya.

Usai arahan, Wakapolres kemudian membuka secara resmi kegiatan pelatihan dimaksud, dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Bintara Produk Intelijen Unit Intelkam Polsek Jajaran oleh Instruktur Kasat Intelkam Polres KepTan. (indonesiatimur.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel