-->

Polisi Stockholm Temukan Tas Berisi Bahan Peledak di Taman


STOCKHOLM, LELEMUKU.COM - Sebuah tas berisi bahan peledak ditemukan di sebuah taman di Stockholm dalam festival budaya tahunan. Polisi telah membuka penyelidikan awal terhadap upaya perusakan publik, kata polisi Swedia, Senin (22/8).

Pada hari Minggu, (21/8) sebuah tas ditemukan dan isinya langsung "dianggap berbahaya." Daerah sekitarnya ditutup dan lalu lintas dialihkan sementara, kata polisi. Tim penjinak bom menetralisir isi tas itu di TKP.

"Baru setelah diselidiki oleh pusat forensik nasional, kami bisa mengatakan apakah benda berbahaya itu berfungsi," kata Erik Kerlund, manajer polisi setempat.

Departemen kepolisian mengatakan sedang bekerja "secara luas," mewawancarai saksi dan memeriksa gambar foto dan video. Saat ini belum ada yang ditahan.

Polisi mengatakan tas itu ditemukan pada pukul 21:40, Minggu. Surat kabar Aftonbladet mengatakan tas itu ditinggalkan di dekat Cafe Opera, sebuah klub malam yang terkenal.

Festival Budaya Stockholm selama lima hari berakhir Minggu dengan konser oleh penyanyi pop Iran, Ebi, yang nama aslinya adalah Ebrahim Hamedi. Ia dikenal sebagai pembangkang Iran. Festival gratis ini mencakup pertunjukan musik, aktivitas, dan pertunjukan di enam area di ibu kota Swedia itu. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel