-->

Piter Gusbager Serahkan Dana Tahap III Pelepasan Tanah untuk Lapas di Bate

Piter Gusbager Serahkan Dana Tahap III Pelepasan Tanah untuk Lapas di Bate

ARSO, LELEMUKU.COM - Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menyerahkan dana tahap III untuk tanah adat Bate yang saat ini digunakan sebagai Lapas Perempuan, Lapas Anak dan Bapas.

Adapun pihak adat yang menerima adalah Kepala Suku, Hendrik Bate dan Ondo, Lukas Bagi, turut disaksikan tokoh adat dan masyarakat adat Bate.

Saat penyerahan turut mendampingi, Kepala Kanwil Kumham Provinsi Papua, Anthonius Ayorbaba, SH, MSi, juga unsur pimpinan dari Pemkab Keerom dan Kanwil Kumham serta kepala Lapas dan Bapas Keerom.

Dengan dibayarkan tahap III ini maka secara keseluruhan telah dibayar oleh Pemkab Keerom untuk keberadaan Lapas Perempuan, Lapas Anak dan Bapas Keerom sebesar Rp. 1,3 Milliar.

Bupati mengharapkan agar pihak Kumham segera menuju tahap selanjutnya yaitu mengurus sertifikat. Kepada masyarakat adat, bupati menyampaikan terimakasih dan berharap dukungan masyarakat adat untuk keberadaan 3 lembaga dibawah Kumham Papua tersebut.

 Sementara Kakanwil Kumham Provinsi Papua, Anthonius Ayorbaba, SH, MSi, menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemkab Keerom untuk keberadaan Lapas Perempuan, anak dan Bapas di Keerom.  (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel