-->

Kunker ke Polsek Tansel, Umar Wijaya Harap Personelnya Beri Pelayanan yang Baik Bagi Masyarakat


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Tanimbar (KepTan) AKBP Umar Wijaya, S.I.K., dalam melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar Ny. Anjarie Umar Wijaya beserta rombongan yang berlangsung pada Markas Komando Kepolisian Sektor (Mako Polsek) Tanimbar Selatan (Tansel) yang berlangsung pada Rabu (03/08/2022), guna melihat secara langsung kinerja serta kedisiplinan para personelnya dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat di daerah yang bertajuk Bumi Duan Lolat ini.

Setelah tiba di Mako Polsek Tansel, Kapolres Umar Wijaya bersama Ketua Bhayangkari Cabang KepTan dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Tansel IPTU Eddy Weriditty, S.Sos., dan Wakapolsek IPDA C. Warwarin serta Ketua Bhayangkari Ranting Tansel Ny. Syane Weriditty dengan pengalungan Syal Tenun Adat Tanimbar.

Usai pengalungan bunga, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tatap muka Kapolres beserta rombongan dari Polres Tanimbar diantaranya, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP Mustafa Kamal, S.Sos., Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) AKP Z. J. W. Taborat, dan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Opsnal Sistem Informasi Pengawasan (Siwas) IPDA Lulu Herowaty bersama Kapolsek dan seluruh personel Polsek Tansel.

Terhadap kegiatan Kunker tersebut, Kapolres dalam arahannya menekankan beberapa hal kepada personel Polsek untuk dilaksanakan diantaranya, fungsi pengawasan dan disiplin personel agar diperhatikan oleh para Kepala Unit (Kanit) dan Provos sebagai fungsi pengawasan disiplin personel, pelaksanaan tugas dari para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), dan Intelijen Keamanan (Intelkam) dalam melakukan deteksi dini dan deteksi aksi, terutama terhadap potensi konflik yang terjadi di wilayah hukum Polsek serta proses penyidikan tindak pidana, agar dapat selalu dilaksanakan sesuai dengan ketentuan.

“Saya berharap agar semua dapat melaksanakan tugas secara maksimal demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres di akhir arahannya. (indonesiatimur.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel