-->

Kalah dalam Final Euro 2022, Tim Sepak Bola Jerman Pulang dengan Kecewa


LONDON, LELEMUKU.COM - Dilingkupi dengan perasaan kecewa, tim sepakbola perempuan Jerman tiba kembali di Frankfurt pada Senin (1/8), sehari setelah dikalahkan Inggris dalam final Euro 2022 di Wembley, dengan skor 2-1.

Hasil tersebut merupakan pertama kalinya tim nasional perempuan Jerman kalah dalam tujuh penampilannya di final Kejuaraan Eropa. Hasil babak final yang digelar pada Minggu (31/7) juga merupakan piala pertama untuk tim sepak bola nasional Inggris sejak tim laki-laki mereka memenangkan Piala Dunia pada 1966.

“Tiba-tiba peluit final ditiup dan seketika kami kalah,” demikian kata pelatih kepala Jerman Martina Voss-Tecklenburg mengatakan setibanya di landasan bandara. “Tetapi kini kami sudah tiba di rumah lagi, semuanya masih butuh waktu, tetapi kami senang sudah pulang. Karena disini kami bisa merasakan apa yang kami capai dalam minggu-minggu terakhir turnamen ini.”

“Saya juga ingin memberikan penghargaan tinggi saya kepada Inggris untuk penyelenggaraan turnamen ini.”

“Saya sangat bangga untuk tim kami, karena tidak seorangpun memperhitungkan kami sebelum turnamen. Mungkin kami sendiri tidak sadar betapa hebatnya kami,” kata penyerang Svenja Huth. “Pada akhirnya, Anda hanya bisa bangga, khususnya cara kami berusaha dan menyentuh banyak pihak."(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel