-->

Johannes Harijanto Rilis Ulang Karya ‘Oh, You’ Sebagai Pembuka Album Terbaru Yowha

Johannes Harijanto Rilis Ulang Karya ‘Oh, You’ Sebagai Pembuka Album Terbaru Yowha.lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Johannes Harijanto, atau hangat disapa Yowha, dikenal sebagai musisi, penulis, serta produser lagu kini akan merilis karya teranyarnya di tengah tahun 2022.

Bersamaan dengan perilisan karyanya pula, penyanyi kelahiran tahun 1998 ini juga tengah bergabung bersama label SORAI menuju perangkaian album perdananya di akhir tahun mendatang.

Setelah merilis beberapa karya orisinil miliknya pribadi sejak tahun 2018, Yowha memilih ‘Oh, You.’ sebagai salah satu karya yang akan ia rilis ulang di tengah tahun ini dengan kemasan yang berbeda.

Kali ini bukan kali pertama Yowha menjajaki industri musik, melainkan merilis ulang karya perdananya yang dianggap sebagai bentuk keseriusannya dalam berkarya di industri musik tanah air.

‘Oh, You.’ merupakan buah dari sesi monolog sang pelantun yang menitikberatkan pada proses penerimaan diri. Yowha turut menjelaskan proses penerimaan yang kerap ia lalui melalui hal-hal yang telah ia konsumsi dalam menjalani hari-hari.

“Kadang kita suka ngerasa drained tanpa sebab, ternyata hal itu berpengaruh dari apa yang kita konsumsi, mulai dari yang kita baca, pikir, sampai dengar. Mungkin banyak hal adalah sesuatu yang belum perlu kita rasakan.” Jelas Yowha pada 19 Juli 2022.

Dalam proses pembuatan karya perdananya, ‘Oh, You.’ ditulis hingga diproduksi seutuhnya oleh dirinya sendiri. Pada usianya yang belia pula, ia juga kerap dikenal melakukan eksplorasi musik sebagai modal awal dirinya dalam menekuni musik yang ia nikmati.

Dikemas dengan warna musik yang khas dan penulisan lirik yang selaras, ‘Oh, You.’ disajikan dengan tepat dan terasa dekat untuk para pendengarnya.

Tidak hanya bercerita tentang proses penerimaan, ‘Oh, You.’ juga menceritakan tentang proses pendewasaan.

“Mungkin ini proses dari tumbuh dewasa lebih dulu dari waktunya. Semuanya terasa terlalu cepat, dan pada akhirnya yang dibutuhkan adalah ruang untuk kita istirahat. Kasih waktu untuk mengenal diri sendiri lebih lagi,” tambah Yowha.

‘Oh, You.’ dirilis sebagai karya pembuka (single) dari album perdana Yowha yang direncanakan akan segera berlayar di tahun ini.

Dijadwalkan rilis pada 5 Agustus 2022 di seluruh digital streaming platform, Yowha telah bersiap membagikan kisahnya dalam ‘Oh, You.’ untuk para pendengar yang lebih luas.

"Besar harapan, karya pembuka ini mampu menyentuh dan diterima dengan baik oleh setiap pendengarnya. Selamat menikmati dan berproses bersama Yowha," tutup dia.. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel