-->
Tabloid Lelemuku

Serial Dokumenter BTS akan Ditayangkan Lewat Layanan Streaming Disney Mulai Tahun Depan


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Serial dokumenter dan konser boyband asal Korea Selatan, BTS, akan mulai ditayangkan tahun depan lewat layanan streaming Disney. Serial itu juga akan menampilkan musik dan potongan film mengenai ketujuh personel BTS - Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook - selama sembilan tahun terakhir.

Serial dokumenter yang disebut “BTS Monuments: Beyond the Star” itu akan memperlihatkan “aktivitas harian, ide dan rencana” ketujuh personel BTS “sewaktu mereka mempersiapkan babak selanjutnya,” kata pernyataan perusahaan Walt Disney.

Bulan lalu, BTS mengumumkan bahwa mereka akan rehat. Walau tidak akan tampil bersama untuk sementara waktu, mereka masing-masing akan mengerjakan proyek solo.

Kesepakatan antara perusahaan Disney dengan HYBE, perusahaan manajemen tempat BTS bernaung, juga memperbolehkan Disney untuk menayangkan rekaman konser BTS di Los Angeles pada bulan November 2021, yang merupakan penampilan pertama BTS setelah dua tahun terhenti akibat pandemi COVID-19.

Sebagai tambahan, perjanjian itu juga mencakup reality show “In the Soop: Friendcation” yang menampilkan V dari BTS, bintang serial TV “Itaewon Class” Seo-jun Park, bintang film “Parasite” Woo-shik Coi, penyanyi dan aktor Hyung-sik Park serta rapper Peakboy.

Reality show tersebut akan memperlihatkan kelima selebriti itu dalam “petualangan kejutan” dan “menikmati berbagai rekreasi dan aktivitas menyenangkan”.

Dalam pernyataannya, perusahaan Walt Disney juga akan memperkenalkan program baru yang dibawakan artis lain di bawah perusahaan manajamen HYBE selama beberapa tahun mendatang. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by