-->

Satgas Yonarhanud 11/WBY Gelar Bakti Sosial Bersihkan Sungai Umalete di Negeri Tuhaha


MASOHI, LELEMUKU.COM - Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Tuhaha menggelar kegiatan bakti sosial membersihkan sampah-sampah di Sungai Umalete Negeri Tuhaha Kecamatan Saparua Timur Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (2/7/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan pembersihan Sungai Umalete, seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Pulau Saparua beserta anggota, Raja Negeri Tuhaha, Babinkamtibmas Negeri Tuhaha, Babinsa, Danpos Ramil Tuhaha Satgas Yonarhanud 11/WBY beserta anggota dan masyarakat Negeri Tuhaha melaksanakan apel gabungan.

Dalam kegiatan tersebut, Danpos Ramil Tuhaha Sertu Yona terjun langsung mendampingi anggotanya membersihkan sampah di Sungai Umalete dari hutan menuju ke arah pantai.
Danpos menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari program penanggulangan bencana banjir di Negeri Tuhaha.

“Kegiatan bakti sosial yang melibatkan seluruh instansi dan masyarakat ini bertujuan untuk mengurangi faktor penyebab banjir, disamping itu juga agar masyarakat terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh sungai yang kotor”, ungkapnya.(Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel