-->

Pria Berkaus Captain America Ditemukan Tak Bernyawa dalam Karung di Bogor

Pria Berkaus Captain America Ditemukan Tak Bernyawa dalam Karung di Bogor.lelemuku.com.jpg

BOGOR, LELEMUKU.COM - Warga di Kampung Arca, RT 04 RW 07 Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jabar dikagetkan dengan penemuan sesosok tubuh tak bernyawa dalam karung pada Sabtu (30/7/2022) jam 07.00 WIB.

Menurut Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo kasus penanganan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut saat ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Ditemukan kondisi pria dalam karung tersebut memakai baju berlambang Captain America, celana jeans panjang dan sepatu kets dengan kaki dan tangan yang terikat.

Meski terdapat luka pada wajah serta ikatan, kepolisian belum dapat menyimpulkan bahwa korban adalah korban pembunuhan.

"Sementara bekas luka tidak ada. Kita masih dalam proses penyelidikan jadi tidak bisa mengatakan itu pembunuhan atau tidak," katanya.

Menurut tokoh masyarakat Sukawangi, Budi Irawan (56), warga awalnya mengira karung goni tersebut berisi buah sayuran hasil pertanian yang terjatuh di jalan. 

Namun saat dibuka warga kaget bukan kepalang. Karung tersebut berisi mayat yang masih berdarah dengan kondisi mengenaskan.

"Lehernya terikat tali ties dan tangannya juga terikat, kakinya terikat," katanya.

Budi menyampaikan, mayat langsung dibawa oleh pihak kepolisian. "Tadi sudah dibawa kata mau diautopsi," kata Budi. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by