-->

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Terpusat di Stadion Lukas Enembe Sentani

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Terpusat di Stadion Lukas Enembe Sentani.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua akan memusatkan perayaan HUT Kemerdekan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2022 mendatang di Stadion Lukas Enembe Sentani, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua.

Pengalihan perayaan HUT kemerdekaan RI di Stadion Lukas Enembe, agar tak mengganggu aktivitas warga di Kota Jayapura saat pelaksanaan upacara bendera, yang biasanya digelar di Stadion Mandala Jayapura.

“Stadion Lukas Enembe ini kan punya lahan parkir yang luas. Sehingga pemusataan perayaan di Stadion Lukas Enembe adalah opsi yang paling tepat”.

“Supaya juga tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” Asisten Sekda Papua Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Musa’ad, di Jayapura, Jumat.

Masih menurut Musa’ad, pemusatan perayaan Hut kemerdekaan di Stadion Lukas Enembe, juga berdasarkan arahan dari Gubernur Papua .

Sehingga saat ini tengah dilakukan persiapan agar pelaksanaannya berjalan sebagaimana mestinya.

“Pastinya dengan pemindahan tempat perayaan, nantinya adasuatu format baru yang kami gunakan. Tapi kita sudah terbiasa dengan ini, apalagi Stadion Lukas Enembe sendiri merupakan aset pemerintah yang bisa dimanfaatkan”.

“Tapi sebenarnya semua venue-venue yang sudah dibangun dan dimanfaatkan untuk PON bisa juga dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain. Salah satunya perayaan Hut kemerdekaan,” tutupnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel