-->

Matthew Gilbert Wibowo Jadi 1st Runner Up pada The 6th Mister Supranational Malopolska

Matthew Gilbert Wibowo Jadi 1st Runner Up pada The 6th Mister Supranational Malopolska.lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Matthew Gilbert Wibowo, 1st Runner Up The New L-Men of The Year 2021 perwakilan Indonesia, mengukir sejarah dengan menjadi 1st Runner Up di ajang The 6th Mister Supranational Malopolska, Polandia.

Matthew bersaing dengan 33 kontestan dari berbagai negara lainnya. Prestasi lain yang juga berhasil di raih Matthew yakni Top 5 Mister Talent dan Top 10 Supra Influencer.

Dedikasi dan kerja keras dari Matthew terpancar dalam setiap penampilannya pada grand final ajang  17 Juli lalu yang disiarkan dini hari melalui kanal youtube Mister Supranational.

“Speak and act with your heart. Saya menjalaninya dengan sepenuh hati dan bersyukur bisa dipercayakan untuk memenangkan gelar, 1st Runner Up The 6th Mister Supranational," kata Matthew Gilbert Wibowo dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 19 Juli 2022.

Matthew Gilbert Wibowo berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, para pageant lovers Indonesia atas dukungan yang tiada henti dengan menyebarkan unggahan positif. Ia pun berterima kasih kepada L-Men yang sudah memberikannya kesempatan untuk berperan pada kancah Internasional.

Ia bercerita bahwa pada malam talent show, ia berkesempatan memperkenalkan Budaya Indonesia yakni Tarian Betawi sebagai top 5 Mister talent.

"Momen yang juga cukup memorable adalah workout atau olahraga bersama Supra Brothers. Pengalaman yang tidak akan terlupakan bisa mencetak sejarah baru untuk Indonesia, memiliki Supra Brothers dan menikmati keindahan Polandia. Saatnya generasi muda mulai bermimpi, berdampak positif dan berusaha mewujudkannya, dimulai dari gaya hidup sehat yang bisa ditumbuhkan sejak dini,” lanjutnya.

Matthew adalah pria asal Purwokerto yang memiliki kecintaan akan dunia kewirausahaan dan kegiatan sosial yang tertuang dalam gerakan pendampingan & empowerment Unit Mikro Kecil Menengah (UMKM). Ia sukses menyelesaikan studi di Jurusan Bisnis. Dengan kemandirian, integritas dan juga kerja keras yang diajarkan keluarganya sejak kecil, kini Matthew terus mengembangkan minat dalam bidang entrepreneurship dan modeling serta memiliki sertifikasi International Fitness Association sebagai sports nutritionist.

Berbagai kegiatan positif dilakukan bersama L-Men dan mitra lainnya, seperti edukasi UMKM dan generasi muda dalam bidang digital marketing dan branding. Matthew juga terus berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat, untuk mengampanyekan inisiatif #KerenTanpaRokok bersama Komnas Pengendalian Tembakau. “Gerakan positif ini tidak akan berhenti sampai di momen kemenangan Mister Supranational saja. Prestasi ini merupakan awal untuk saya bisa berkontribusi lebih melalui platform tersebut,” kata Matthew.

Jesaya Christian, Brand Manager L-Men ikut bangga atas pencapaian yang diraih Matthew. “Selamat kepada Matthew yang sudah berhasil meraih gelar 1st Runner Up Mister Supranational 2022," katanya.

Jesaya menilai Matthew adalah sosok yang inspiratif, berprestasi dan berdampak secara positif diimbangi gaya hidup sehat melekat dalam dirinya. "Matthew sebagai perpanjangan tangan L-Men memiliki potensi yang sudah kami lihat melalui The New L-Men of the Year 2021. Didukung kerja keras dan dedikasi, pada akhirnya ia dapat mengharumkan Indonesia di panggung dunia, The 6th Mister Supranational,” katanya.

Mister Supranational mencari sosok pria yang percaya diri, karismatik, rendah hati, serta memiliki aspirasi dan visi yang besar.

“Semoga ke depannya, Matthew dapat meneruskan tongkat estafet prestasi yang sudah diraih dan selalu menjadi inspirasi banyak orang untuk berprestasi dan tentunya dalam memiliki gaya hidup sehat,” ujar Jesaya. (Mitra Tarigan | Tempo)

Kompetisi The 6th Mister Supranational dimenangkan oleh :

1. Luis Danies Galvez perwakilan Cuba,
2. Matthew Gilbert perwakilan Indonesia sebagai 1st Runner Up,
3. Leonidas Amfilochios perwakilan Greece sebagai 2nd Runner Up,
4. Moises Penaloza perwakilan Mexico sebagai 3rd Runner Up dan
5. Heriberto Rivera perwakilan Puerto Rico sebagai 4th Runner Up.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel